Review Anime Koe No Katachi

Hallo sobat anime, di postingan pertama saya kali ini akan me-review anime Koe No Katachi. Anime ini telah resmi rilis dijepang tahun kemarin, tetapi anime ini akan baru tayang diindonesia pada mei 2017. Tepatnya tanggal 3 mei kemarin, anime ini telah ditayangkan dibeberapa bioskop diindonesia dan berhasil menarik perhatian para anime lovers untuk menonton anime tersebut.


Sinopsis singkat tentang anime ini

Anime ini bergenre persahabatan dan sekolah, didalam anime ini menceritakan tentang seorang Shoya Ishida yang merupakan siswa Sekolah Dasar ( SD ). Sesuatu saat ada murid pindahan yang bernama Shoko Nishimiya yang ternyata murid pindahan ini memiliki kekurangan yaitu Tuna Rungu. Dan disitu dia sering di bully oleh Shoya Ishida karena kekurangannya, sampai-sampai ia bertengkar dan mengakibatkan 5 buah alat pendengaran murid pindahan tersebut hilang oleh ishida.


Dan selepas kejadian tersebut Ishida dibully oleh teman sekelasnya dan seminggu kemudian karena kejadian itu ibu Shoko Nishimiya pun memindahkan anaknya kesekolah yang lain.

Dan alur ceritapun di percepat pada masa Ishida waktu remaja. Tepatnya masa dimana iya berseragam sekolah SMA. Disini iya tidak sengaja bertemu dengan Shoko Nishimiya yang ternyata dia sama sekolah dengan ishida. Wanita yang dahulunya merupakan bahan bulian Ishida ini dengan baik nya mengajak Ishida berteman. Dan disitulah ia sadar dan merasa sangat menyesal atas yang di perbuat di masa SD nya. Singkat cerita, Ishida pun meminta maaf atas perbuatannya kepada Nishimiya. Dan iapun berteman baik dengan Nishimiya, penasaran dengan animenya silahkan sobat download animenya di google..hehehe

Review Anime Koe No Katachi

Menurut saya anime ini sangatlah mengasikan, dimana sobat akan merasakan sedih, bosan, tertawa dan serius menontonnya. Dan dianime ini sobat akan disuguhkan dengan alur yang menarik, pokoknya top markotop dah. Kalau boleh menilai saya akan memberikan rating 9/10 dah


Dan satu hal lagi yang admin sukai dari anime ini adalah salah satu teman ishida yang sangat kocak sekali yang bernama Nagatsuka. Dia merupakan teman pertamanya Ishida di masa SMA nya. Setiap ada adegan dimana Nagatsuka pasti dia bertingkah konyol yang dapat mengocok perut sobat. Dan komedinya pun tidak terlihat canggung dan membosankan.


Mungkin dari kalian ada yang menganggap anime ini bergenre romantis. Namun itu tidaklah benar anime ini membahas persahabatan. Memang ada beberapa adegan dimana Ishida dan Nishimiya berduaan. Tetapi, menurut saya tidak ada kesan romantisnya. Dapat disimpulkan anime ini membahas tentang persahabatan dari masa SD hingga SMA mereka dipertemukan kembali.

Yaps bagi sobat yang ingin menonton anime ini silahkan cari link downloadnya di google ya. Terima kasih telah berkunjung.

~~thanks you~~