Review The Boss Baby 2017

The Boss Baby merupakan film Hollywood yang bergenre komedi yang di sutradai Tom McGrath dan penulis skenario Ramsey Annaito sementara produser film ini adalah Michael McCurrels


Film ini dibintangi oleh Alec Baldwin, Selteve Buscemi, Jimmy Kimmel, dan Lissa Kudrow. Film ini direncanakan akan tayang tanggal 31 Maret 2017 ( USA )

Sinopsis The Boss Baby

Film ini menceritakan tentang seorang anak yang berusia kurang lebih 7 tahun yang cemburu kepada adiknya ( Baby ). Pada awalnya anak yang bernama tim ini sangat senang sekali dan sangat disayang oleh kedua orang tuanya, namun keluarga tim ini kedatangan bayi misterius dari panti asuhan. Dan karena orang tua tim ini sangat menginginkan seorang bayi maka kasih sayang pun beralih ke bayinya.


Tidak mudah mendapatkan kasih sayang orang tuanya kembali, dan anak inipun merasa putus asa dan diasingkan oleh orang tuanya. Dia pun kemudia berencana mengembalikan sang baby ke panti asuhannya kembali. Ketika anak ini mengintip kelakuan sang baby yang dicurigainya, dan diapun terkejut karena baby tersebut bisa bicara. Dia berbicara seperti orang dewasa yang ternyata ada seseorang yang ingin menjahati keluarganya yaitu Francis Francis, hmmmzz nama yang aneh ya..hehehe . Dan kemudian mereka pun berencana untuk menyelamatkan kedua orang tuanya dan kedua anak tersebut bekerja sama untuk mengungkap kejahatan di Francis Francis.


Di ending film, tim seorang anak yang tadinya sangat membenci adik bayinya pun akhirnya sangat sayang kepadanya. Dia pun sangat menerima baby tersebut di keluarganya karena telah membantu dirinya untuk menyelamatkan kedua orang tuanya.

Review The Boss Baby 2017

Film The Boss Baby ini bergenre animation, comedy dimana sobat akan disuguhkan kekocakkan seorang bayi yang sangat lucu. Walaupun film ini memiliki rating rendah dari kritikus film sekitaran 6.5 an tetapi saya sangat terhibur saat melihat film tersebut. Jika saya yang menilai film ini mendapatkan rating 10 . kenapa? Karena alur ceritanya sangat menarik dan tidak membosankan. Saya tidak pernah merasa bosan saat melihat film yang satu ini. Rasa visual animasinya dapet banget, seperti real pokoknya top dah. Dan satu lagi yang perlu diingat " jika sudah nonton film ini, saya jamin tidak bakalan nyesel"


Detail Film The Boss Baby 2017

Nama : The Boss Baby 
Genre : Animation, Drama, Komedi
Sutradara : Tom McGrath
Produser : Ramsey Ann Naito
Penulis Skenario : Michael McCurrels
Rumah Produksi : Dream Works Animation
Distributor : 20th Century Fox
Rilis : 31 Maret 2017 ( USA )
Negara Asal : USA
Bahasa Film : Inggris

Nama-nama Pemain The Boss Baby

Alec Baldwin : Boss Baby
Lisa Kudrow : Mom
Jimmy Kimmel : Dad
Tobey Maguire : Tim
Steve Buscemi : Francis Francis

Adapun pemain pendukung yaitu : Conrad Verno (eugene), David Sorren (jimbo), Vi Vian Yee (staci), Erick Bell (triplets).


Yaps demikian Review tentang film "The Boss Baby" semoga bermanfaat bagi sobat penikmat film animasi.